Video Bokep 3gp

Senin, 27 Desember 2010

PSSI akan Ajukan Protes Resmi Soal Laser ke Timnas

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Jakarta, (tvOne) 

Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mengajukan protes resmi ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) terkait dengan gangguan sinar laser yang terjadi saat pertandingan final leg pertama AFF Suzuki Cup 2010, Minggu (26/12). "Hari ini kami akan membuat surat protes itu ke AFC," kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes di sela-sela acara peluncuran buku mengenang 1000 hari wafatnya tokoh sepak bola nasional Endang Witarsa, Senin (27/12).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Nugraha mengatakan, insiden gangguan sinar laser yang banyak ditujukan kepada para pemain Timnas Indonesia saat berlaga melawan Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur itu merupakan kasus yang serius karena sinar laser yang digunakan oleh oknum penonton bukan sinar laser biasa, melainkan berradiasi tinggi. "Ini merupakan kasus serius karena ternyata sinar laser itu memang sangat membahayakan dan bukan merupakan sinar laser biasa yang harganya murahan," kata Nugraha sambil memperlihatkan bukti foto tembakan laser tersebut yang direkam dalam telepon selulernya.

Meski demikian, Nugraha mengatakan, protes tersebut secara prosedural ditujukan kepada AFC dan bukan ke Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA). Pada kesempatan itu, Nugraha mengungkapkan, rombongan Timnas Indonesia yang pada Minggu malam ditaklukkan Malaysia dengan skor 0-3 sudah tiba kembali di Tanah Air dan mendarat di Lanud Halim Perdanakusumah dengan pesawat carteran pada pukul 11.30 WIB.

Nugraha turut menyambut kedatangan rombongan bersama beberapa staf pengurus PSSI, di antaranya Kabid Luar Negeri Dali Tahir. "Semua pemain dan ofisial tim sudah tiba dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal'afiat. Mereka siap tempur menghadapi laga kedua final di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada hari Rabu nanti," ujarnya.

Nugraha mengungkapkan, kedatangan Timnas di Bandara tetap disambut oleh ratusan pendukung Tim Merah Putih, namun para para pemain kali ini tak akan dibiarkan melayani para fansnya untuk berfoto bersama atau melayani permintaan tanda tangan. "Begitu keluar dari Bandara mereka langsung kami perintahkan naik ke atas bus untuk segera menuju ke hotel," kata Nugraha Besoes. (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.